Minggu, 19 Februari 2012

Kata Bijak nan Romantis

jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"


Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.


Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.


Malamku menjadi fajar yang indah karenamu...


Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.


Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.


Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar