Minggu, 19 Februari 2012

About Me

Mikir-mikir dulu mau buat segala macam hal tentang aku. Setelah memikirkan hal-hal yang harus aku buat, akhirnya jadilah "About Me" ini

  1. Sekar Arum Pandini nama lengkap ku.
  2. Sukardi nama ayahku.
  3. Isti Wiratmi itu nama ibu ku.
  4. Angger Pandu Pangestu adik laki-laki ku.
  5. Lahir di Palembang, tanggal 01, bulan 11, tahun 1995.
  6. Anak pertama dari dua bersaudara.
  7. Aku perempuan
  8. Suka warna BIRU (mankanya tulisannya warna biru).
  9. Harry Potter film kesenanganku.
  10. SD di SD Negeri 200 Palembang.
  11. SMP di SMP Negeri 29 Palembang.
  12. SMA di SMA Negeri Unggulan 5 Palenmbang.
  13. Reno Kurnia sahabat dari SD sampe sekarang.
  14. M.Ilham sahabat dari SMP sampe sekarang.
  15. Reno dan Ilham teman dari dulu sampe sekarang.
  16. Reno dan Ilham aku panggil Mamang.
  17. Mamang manggil aku Bibik.
  18. Suka Death Note.
  19. Nonton TV.
  20. Baca sesuatu yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar