Minggu, 19 Februari 2012

About Me

sambung lagi ya....
21. Ngefans sama Daniel Jacob Radcliffe, sampe rela ditinggal mudik 2 minggu cuma untuk nonton Harry Potter.
22. Ngefans juga sama Matsuyama Kenichi, pemeran L. Lawliet di Death Note.
23. Baru-baru ini nge-fans juga sama Yoo Seung Ho, nonton aja Detective in 40 Minutes.
24. Lebih suka sama Jepang dibandingin sama Korea.
25. Cepet ngambil keputusan.
26. Gak suka bertele-tele.
27. Gak seneng sama orang yang plin-plan.
28. Suka cowok yang cinta dengen aku :)
29. Banyak yang ngomong aku sengak.
30. Banyak yang yang terkejut dengan sifat aku yang sebenarnya karena semuanya sudah kecap aku sengak.
31. Lebih suka nyontek dari pada ngepek pas ulangan.
32. Lebih suka ngerjain sendiri dari pada nanya orang lain saat ulangan.
33. Suka dengan gombal.
34. Bisa ngegombalin balik kalo lagi digombalin. hehehe
35. Stasiun TV yang disukai adalah Trans TV, Trans|7, dan RCTI.
36. Suka ngelucu.
37. Suka Badmood dengan sendirinya.
38. Kalo lagi marah lebih suka diem.
39. Kalo aku buat kesalahan langsung minta maaf sampe orang itu ngomong"iya deh aku maafin", baru aku berenti ngomong.
40. Lebih baik dapet nilai kecil kerja sendiri daripada nilai besar hasil kecurangan.
41. Suka dendem kalo nilai pelajaran ada yang kecil.
42. Suka pelajaran Biologi dan Sejarah.
43. Suka marah dengan orang-orang yang buat rumus sulit banget.
44. Suka nyanyi, walaupun suaranya gak keren-keren banget.
45. Gak suka disuruh lomba nyanyi.
46. Agak keras kepala.
47. Mikirin perasaan orang.
48. Suka jalan-jalan BUKAN shopping.
49. Mau tinggi.
50. Suka berkaca.

0 komentar:

Posting Komentar